Saturday, October 19, 2013

Posting Perdana Blogwalking Ala Niche Blog

Blogwalking perdana niche blog
Posting Perdana Blogwalking Ala Niche Blog. Posting perdana blog niche cari ide dengan blogwalking alias jalan-jalan keliling cari inpirasi. Singgah pertama di blog master seo trikmudahseo.blogspot.com membaca artikelnya asyik sekali, banyak tips super tentang seo yang dikemas rapih dan mudah dimengerti. Template yang digunakan mas Ricky sangat seo friendly.

Setelah cukup lama tekun membaca disana lalu saya singgah di blog buka-rahasia.blogspot.com miliknya master bloggger mas Ahmad Khoirul. Wow keren, hampir setiap posting yang ane baca artikelnya unik, menarik dan penuh dengan informasi yang layak dijadikan sebagai bahan referensi.

Puas baca-baca beberapa tips disana lalu loncat masih ke blognya para master seo. Kali ini ane singgah di blog seobento.blogspot.com. Template yang digunakan cukup ringan layaknya template responsip atau simple template, maklum pageranknya saja udah PR4.

Gak lama disana akhirnya gak sengaja mampir di blog kangismet.net dengan template yang cukup menarik dan responsip. Rupanya blog tersebut juga milik seorang webaster. Buka-buka postingannya banyak memiliki konten berkualitas. Ternyata asyik juga jalan-jalan ke blog-blog milik para senior seo.

Sampe gak terasa waktu sudah larut malam, atau mungkin sudah hampir pagi. Sepertinya blogwalking perdana ini cukup, lumayan dapet inspirasi buat ide membangun blog ini. Salam sukses untuk rekan blogger semua.


Suka dengan artikel ini, Bagikan:

0 comments :

Post a Comment